[REVIEW] Schick Intuition Pure Nourishment – Women Razor

Hello babes, siapa yang percaya kalau mencukur bulu pada badan dapat membuat bulu yang muncul semakin lebat/kasar, menyebabkan kulit menghitam dan bikin kulit tipis? Well, itu semua mitos ya babes. Semua hal diatas gak bakal terjadi, yang penting kalian menggunakan razor / alat cukur dengan mata pisau yang tajam, razor dan kulit harus dalam keadaan basah agar tidak terjadi iritasi. Nah kayak Schick Intuition Pure Nourishment ini, razor / alat cukur yang lately lagi aku pakai. Shaving jadi lebih gampang, praktis, dan nyaman. Penasaran sama reviewnya? Keep reading, babes.
 

Schick Intuition Pure Nourishment

Review Razor Alat Cukur Wanita Schick Intuition Pure Nourishment

Razor / alat cukur dari Schick ini memiliki 4 mata pisau tajam yang fleksibel bisa mengikuti lekuk tubuh, memiliki strip pelumas yang diformulasikan Vitamin E dan Aloe Vera, dan juga sudah terdapat unique Skin Condition Solid berbentuk soap bar yang mengandung Coconut Milk & Almond Oil di sekeliling mata pisau, bikin kita gak perlu lagi menggunakan sabun atau shave gel, praktis banget kan! Fyi, saking bagusnya, produk Schick Intuition Pure Nourishment ini jadi alat cukur no.1 di Jepang lho, wow!
 
  

Packaging

Packaging Schick Intuition Pure Nourishment
 
Schick Intuition Pure Nourishment ini dikemas dalam box yang lumayan besar, karena di dalamnya pun terdapat free 1 cartridge / kepala pisau. Di bagian box terdapat penjelasan cara penggunaan, ingredients, dan informasi distribusi dan negara pembuatan produk.
 
Razor Wanita Schick Intuition Pure Nourishment
 
Packaging Schick Intuition Pure Nourishment
 
Bentuk razor / alat cukur dari Schick Intuition Pure Nourishment sangat nyaman dan pas di genggaman, jadi tidak akan slip ketika menggunakannya. Dengan bahan karet berwarna putih dan dominan warna ungu muda. Terdapat tutup pelindung berbahan plastik untuk menutup kepala pisau razor ketika sudah digunakan. Jadi ketika dibawa berpergian gak perlu takut soap barnya nempel kemana-mana.
 
  

Ingredients

Sodium Palmitate, Sodium Cocoate, Sodium Isostearate, Aqua, Potassium Palmitate, Glycerin, Sodium Isostearoyl Lactylate, Potassium Cocoate, Potassium Isostearate, Kaolin,Sucrose Cocoate, Parfum, Titanium Dioxide, Sodium Chloride, PEG-50 Shea Butter, Pentasodium Pentetate, Tetrasodium Etidronate, Isostearic Acid, Alcohol Denat., Cocos Nucifera Fruit Extract, Prunus Amygdalus Dulcis Oil, Hexyl Cinnamal, Limonene, Benzyl Benzoate, Cl 47005, CL 77491. 
 

How to Use

Cara penggunaannya gampang dan praktis banget.
 
  1. Pasang cartridge / kepala pisau pada gagang razor
  2. Basahi bagian kepala pisau dan soap bar disekeliling mata pisau. Aku pun membasahi area kulit yang akan aku shave, agar tidak kesat ditengah-tengah waktu shaving.
  3. Lalu shave bulu-bulu pada area kulit, tidak perlu menggunakan sabun, shave gel/cream ya.
Jika dirasa mata pisau sudah tidak tajam, langsung diganti ya cartridgenya. Jangan pernah cukuran / shaving menggunakan mata pisau yang sudah tumpul.
 
  

Review Schick Intuition Pure Nourishment

Review Razor Wanita Schick Intuition Pure Nourishment
 
Kulit aku ini kering dan cukup sensitive, makanya dulu aku males banget shaving karena setelahnya pasti jadi gatal dan iritasi, tapi karena Schick memiliki strip pelumas dengan kandungan Vitamin E & Aloe Vera dan juga soap bar pada area sekeliling mata pisau, kulit aku jadi lebih lembab, halus, licin dan gak iritasi atau kemerahan setelah shaving. Memiliki 4 mata pisau yang tajam, bikin bulu-bulu pada tubuh aku tecukur dengan baik, biasanya aku berkali-kali mengarahkan razor pada area kulit agar bulu tercukur sempurna dan itu pun masih ada sisa-sisa, tapi dengan razor Schick ini gak ada lagi pengalaman kayak gitu. 
 
Review Razor Schick Intuition Pure Nourishment

Selama menggunakan razor dari Schick ini, aku ngerasain sendiri kalau shaving jadi lebih mudah dan praktis. As I mentioned above, cartidgenya ini fleksibel bisa mengikuti lekuk tubuh, nyaman banget dipakainya. Pegangannya pun enak dan pas digenggam, karena bahannya karet jadi gak licin dipegang.

Review Schick Intuition Pure Nourishment Razor
 
Ketika pertama kali pemakaian aku membasahi bagian kepala razor tidak terlalu banyak, jadinya ketika ditengah-tengah shaving agak keset gitu, nah setelah itu aku basahinnya benar-benar basah dan bagian area kulit yang mau aku shave pun aku basahin. Jadinya lebih enak ketika digunakan, gak ada terasa kesat saat shaving.

Aku recommend alat cukur / razor Schick Intuition Pure Nourishment ini untuk kalian coba, karena memiliki 4 mata pisau yang tajam, bulu tercukur dengan baik, praktis sudah memiliki soap bar di sekeliling mata pisau, gak perlu ribet pakai shave cream / gel, kulit tetap lembab pasca shaving, nyaman digenggam, travel friendly, minim iritasi dan perih pasca shaving. Apalagi pada kemasannya sudah terdapat free 1 cartridge yang bisa digunakan ketika cartridge yang lama sudah tumpul.

Produk Schick Intuition Pure Nourishment ini bisa kamu dapetin di official store di e-commerce atau drugstore terdekat. Kalau penasaran mau tau lebih lanjut tentang Schick bisa langsung check Instagramnya @schickindonesia.

Thank you for reading and see you on my next post!

Xx,

Sheilla Utama

You Might Also Like

0 komentar