Mencoba Beauty Treatment dengan Harga Terjangkau di Derma Express

by - February 17, 2021

Selain rutin menggunakan skincare, aku pun kerap melakukan beauty treatment di beauty clinic. Namun karena adanya pandemic jadi sempat satu tahun kemarin aku gak melakukan treatment apa pun, hiks. Setelah keluar keputusan terbaru dari pemerintah kalau beauty clinic boleh beroperasi dengan mengikuti protokol kesehatan akhirnya aku mulai berani untuk pergi ke beauty clinic deh. Tentunya beauty clinic yang aku pilih yang protokol kesehatannya ketat ya biar aku pun ngerasa nyaman dan aman gak was-was.

Kalau ngomongin beauty treatment pasti yang ada dalam benak kita ada berbagai macam seperti facial, peeling, laser, meso, filler, botox, dan lainnya. Dan hal lain yang kita pikirin adalah biayanya. Banyak banget pasti dari kalian yang mikir kalau ngelakuin beauty treatment di beauty clinic itu mahal kan, hayo ngaku.... Well, worry no more karena aku baru aja nemuin salah satu beauty clinic dengan harga yang terjangkau!

Nama beauty clinic-nya adalah Derma Express. Dari informasi yang aku dapat saat ini Derma Express memiliki 3 cabang yang ada di Utan Kayu, Tawakal, dan Gading Serpong (Jakarta dan Tangerang). Dengan tagline-nya Cakep Terjangkau #DermaExpressAja, Derma Express memilih targetnya yaitu kaum millennials yang suka melakukan beauty treatment dan ingin cantik dan cakep dengan harga yang terjangkau a.k.a aman untuk dompet.

Beberapa waktu yang lalu aku datang ke clinic-nya yang di Utan Kayu. Dari awal aku masuk ke dalam clinic feelnya cozy banget. Protokol kesehatannya juga diterapin dengan ketat, seperti check suhu, penyediaan hand sanitizer di beberapa tempat, physical distancing, dan pembatasan kuota orang di dalam clinic. Awal datang aku ambil nomor antrian, lalu registrasi dahulu karena ini adalah pertama kalinya aku datang kesini. Prosesnya gak lama, setelah itu aku nunggu untuk selanjutnya konsul ke dokter. Sekitar 5 menit aku dipanggil dan diarahkan menuju ruang konsul dokter Fiona. Dokternya cantik dan ramah banget, aku banyak sharing dan nanya-nanya seputar keluhan wajah aku, lalu dokternya menyarankan beberapa treatment yang cocok untuk permasalahan kulit aku. Oh ya konsul sama dokternya gratis yaa disini. 


Selesai konsul aku diarahkan menuju lantai 1 ke ruangan treatment dan mengganti kimono. Pertama susternya membersihkan wajah aku dengan melakukan double cleansing, lalu kulit wajah aku dioleskan cream anastesi karena treatment yang aku lakukan ada yang pain levelnya lumayan hehe. Ada 5 treatment yang aku lakukan, aku akan jelasin detail treatmentnya dan hasil yang aku rasakan dibawah:

- Milia Mole Removal (Menghilangkan milia/tahi lalat) 


Kondisi dahi aku pas datang ada beberapa bruntusan, jadi tindakan yang disarankan dokter adalah Milia Mole Removal / Cauter. Prosesnya menggunakan jarum steril untuk menguluarkan isi dari bruntusan aku. Komedo di area sekitar hidung aku juga dibersihkan sama susternya. Kalau ditanya rasa sakitnya hampir gak ada sih menurut aku, mungkin karena udah pakai cream anastesi ya sebelumnya. Setelah tindakan ini hanya muncul merah-merah dikit dan bentol di area yang ditusuk, lalu hilang setelah beberapa jam gak nyampe sehari bahkan.

- Superfit Infusion 


Fungsi treatment ini adalah untuk menstimulasi kolagen pada tubuh, memperbaiki jaringan sel kulit, mencegah penuaan dini, meningkatkan daya tahan dan kebugaraan tubuh serta menambah sistem daya tahan tubuh. Pas banget aku butuh di masa pandemic seperti ini, untuk nambah daya tahan tubuh, selain itu bermanfaat juga untuk kulit, well paket complete sih. Selama proses infus dan setelahnya aku gak ngerasain tangan aku pegel, linu, atau bahkan pusing sih. Malah berasa badan aku kayak lebih enakan gitu. Sebelum treatment ini baiknya kalian konsumsi air mineral yang banyak yaa babes. Pain level? Gak ada juga, karena gak ada rasa sakit sama sekali.

- Meso Glow & Glutha 


Udah tau treatment meso belum babes? Treatment meso itu menyuntikan serum atau vitamin ke dalam kulit kita. Fungsi dari treatment ini adalah mencerahkan kulit, memudarkan noda pada kulit wajah, mencegah penuaan dini, menghambat penuaan, melindungi sel dari radikal bebas, dan mencegah kerusakan kulit. Meso Glow & Glutha aku bisa bilang pain levelnya lumayan lah ada di angka 5 dari 10. Sakit tapi gak terlalu sakit karena sebelumnya udah pakai cream anastesi. Dokter dan susternya ajak aku ngobrol supaya gak terlalu focus sama rasa sakitnya. Rasanya saat disuntikan serum tuh kayak cekit dan panas, mungkin kalau kalian pernah ngerasain dilaser ya kurang lebih kayak gitu tapi gak sesakit treatment laser sih. Proses treatment ini sekitar 15 menit untuk menyuntikan serum ke seluruh titik wajah. Down timenya juga gak lama, gak nyampe sehari merah dan bekas suntikannya udah samar-samar. Hasilnya langsung kelihatan, kulit wajah aku langsung terlihat cerah, pori-pori di wajah aku juga jadi samar dibanding sebelumnya. Dalam waktu 3 hari kulit wajah aku udah bersih dan cerah, gak ada lagi bekasnya dan terlihat noda bekas jerawat aku yang gak terlalu hitam tersamarkan. Paling seneng pas ngaca abis bangun tidur, berasa kulit aku tuh kayak udah pakai complexion makeup soalnya wajah aku cerah, gak kusam, plump, dan pori-pori hampir gak kelihatan.

- Meso Slim Face

Meso Slim Face yaitu treatment yang menyuntikan kandungan untuk membantu pembakaran dan menghancurkan lemak di daerah dagu dan pipi. Awalnya aku pikir bakal sesakit Meso Glow & Glutha ternyata gak kok, karena pakai jarum suntik biasa gak pakai alat seperti Meso Glow & Glutha. Aku disuntik di 4 bagian area dagu. Rasa sakitnya gak ada sama sekali, bener-bener gak berasa apa pun. Bahkan rasa disuntiknya aja gak ada. Kata dokternya lebih baik melakukan treatment Meso Slim Face beberapa kali sampai dapat hasil sesuai keinginan kita, untuk masing-masing orang pasti beda ya mungkin sekitar 3 – 4 kali. Cuman dalam sekali treatment aku ngerasa double chin aku yang gengges ini agak mengurang sih.

- Oxygen Hydrating Therapy

Oxygen facial menggunakan sebuah mesin yang berfungsi menyemprotkan molekul oksigen dalam konsentrasi tinggi ke permukaan kulit, bermanfaat meningkatkan produksi kolagen, mempercepat proses detoksifikasi pada kulit sekaligus regenerasi sel-selnya, serta memberikan asupan hidrasi yang cukup pada kulit (melembabkan kulit wajah). Kulit aku yang merah-merah abis treatment sebelumnya jadi fresh dan lebih lembab, membantu mengurangi down time after treatment sebelumnya juga. Rasanya selama proses treatment wajah aku dingin, relax, dan fresh banget. 

 
Overall aku happy dan nyaman banget treatment di Derma Express. Lokasi clinic yang strategis, clinicnya mengikuti protokol kesehatan yang ketat bikin aku ngerasa aman dateng kesana, seluruh staffnya ramah dan welcome banget ke customer bikin ngerasa nyaman, interior dan ruangan treatmentnya yang cozy. Apalagi jenis treatment yang beragam bisa kita pilih dengan harga yang sangat terjangkau bahkan untuk anak sekolah atau kuliahan. Kalian wajib banget sih babes dateng dan nyobain treatment di Derma Express. Kalian bisa check pricelistnya dibawah ini ya, untuk update pricelistnya mungkin bisa coba tanya langsung ke instagram @Derma_Express

Derma Express Pricelist

Thank you for reading and see you on my next post.

xx

Sheilla Utama­­

You May Also Like

0 komentar