Instagramable Places in Bali (November 2019)

by - December 10, 2019

Hollaaa! Dalam post ini aku bakal kasih informasi beberapa tempat instagramable di Bali yang lagi happening banget yang sempet aku kunjungin pas kemarin trip ke Bali bulan November, berikut list dan detailnya untuk masing-masing tempat:

-Penny Lane, Canggu

Tempat ini baru buka sekitar mid October. Aku suka interiornya, bener-bener instagramable tempatnya. Kalau kalian kesini jangan lupa foto di famous spotnya ya di tangga area belakangnya. Bukan cuma area luarnya yang instagramable tapi toiletnya pun instagramable abis. Untuk range harganya standar cafe resto di Bali sekitar 40K - 120K. Makan dan minum berdua kurang lebih habis 230K incl tax & service. Porsinya cukup buat aku dan taste good. Aku gak foto makanannya btw hehe.
 
 Penny Lane Instagramable Bali
 
-Cafe del Mar, Canggu
Tempat kedua yang aku datengin yaitu another hype place in Bali these months, Cafe del Mar. Yup the famous beach club from Ibiza udah ada di Bali. Cafe del Mar ini baru soft opening di bulan September dan dari yang aku dengan baru akan grand opening di awal 2020. Aku datang kesana sekitar jam 5 sore sambil mau rasain sunset dihari pertama, karena lokasinya strategis untuk liat sunset di Bali. Anyway lokasinya pas banget disebelah La Laguna. Ada dua pilihan tempat yang bisa kalian pilih di Cafe del Mar yaitu beach club dan restaurant. Kalau mau santai-santai di beach club ada pilihan daybed dengan harga 500K++ untuk 2 orang (minusnya gak ada payungnya) tapi sini viewnya bagus banget untuk liat sunset, kalau mau daybed dekat pool sekitar 2,000K++ untuk max. 6 orang. Sedangkan di restaurant tidak ada minimum chargenya tapi max. 2 jam. Awalnya aku mau santai-santai di day bed tapi setelah sampai kok ya panas bangeeeet silaunya minta ampun aku gak sanggup karena tujuan aku pun bukan mau tanning ya jadinya aku minta pindah ke restaurant aja cari yang lumayan adem. Kalau kalian duduk di resto dan mau renang bisa, kalian hanya harus sewa handuk dengan biaya 50k/pc. Disini aku order mocktail buat berdua habis sekitar 190K++.
Cafe Del Mar BaliCafe Del Mar Bali

-Milu by Nook, Canggu
Pasti kalian semua udah tau tempat ini dan ada yang udah pernah datengin. Kalau kalian mau cari view selain pantai ya kalian bisa kesini, viewnya sawah-sawah gitu. Adem, tenang, chill, you name it deh. Bakal betah berlama-lama disini sambil foto-foto, banyak spot yang instagramable disini. Aku order dessert red velvet cake dan health booster alkalizer habis gak sampai 100K.


-Mrs. Sippy, Seminyak
Ini udah ketiga kali aku kesini, aku suka vibes disini pas banget buat kalian yang mau chill di pool atau mau pacu adrenalin bisa banget disini, karena disini kalian bisa cobain lompat ke pool dari ketinggian 3m dan 5m. I wanna make a confession, jadi pas terakhir kesini aku udah niat kalau aku balik ke Mrs Sippy lagi aku bakal cobain jump into the pool dari ketinggian 5m, tapi... pas kemarin aku kesana kok ya rame banget, jadi jiper gitu hehe. Padahal tujuan lain aku kesini selain chill itu ya pengen rasain lompatnya itu. Pool disini luasnya kurang lebih 800 m2, di pool untuk lompat itu airnya asin btw jadi rasanya kayak air laut. Harga masuk ke Mrs Sippy yaitu 100K/orang diluar makanan dan minuman. Range harga menunya sama kayak beach club atau restaurant lainnya di Bali ya. Kalian bisa pilih mau bersantai ria di daybed atau di table restaurant biasa. Untuk daybed harganya itu kisaran 600K - 1,500K. Kalau diperhatiin WNA yang kesini kebanyakan dari Australia, mungkin karena Mrs Sippy ini pun awalnya ada di Australia ya dan buka cabangnya di Bali. Disini kalian tetap bakal ngerasa kayak di lagi pantai kok, karena banyak pohon kelapa dan sawit, pinggiran kolam renangnya pun pasir putih. Setiap harinya akan ada DJ yang perform untuk nemenin waktu kalian. Oh ya kemarin aku bawa mobil kesini dan untuk parkirnya dikenakan Vallet ya tapi bayarnya boleh seikhlas kalian mau bayar berapa.


-Palmilla Bali, Ungasan
Satu lagi beach club yang baru di Bali, terletak di daerah Ungasan tepatnya dalam area Pantai Melasti. Sebelum masuk ke area Pantai Melasti kalian dikenakan biaya masuk yaitu 8K/orang dewasa dan kendaraan 5K/mobil. Masuk ke dalam Palmila dari area pantai ya, karena sampai pas aku kesana November kemarin masih ada pembangunan untuk area VIP, jadi akses masuknya dari area pantai. Seperti umumnya beach club, banyak daybeds sini yang bisa kalian pilih atau kalau mau yang adem dan rindang bisa di area bar dengan tempat duduk unik yaitu ayunan. Informasi yang aku dapat untuk sementara belum ada minimum charge untuk daybed, tapi kalau sudah grand opening akan dikenakan minimum charge tapi belum tau detailnya berapa. Viewnya disini aduh bagus banget, pool berwarna putih biru dan hamparan pantai dengan gradasi warna biru muda dan tua dan pasir putih. Selain itu view dibelakang Palmilla yaitu cliff dan diatasnya banyak orang-orang yang sedang paragliding. Aku pilih duduk di daybed tepat depan pool. Range harga makanannya termasuk standard beach club di Bali, aku order Pizza endulita rasanya dan sizenya besaaaar banget buat aku. Aku order pizza, mineral water 1L, fresh coconut, dan mojito habis sekitar 350K++. Kalian bisa pilih mau chill di pool, daybeds, ayunan area bar, atau mau main di pantai, since ini bukan private beach jadi ya emang pantainya rame.
Palmilla BaliPalmilla Bali

Palmilla Bali
Palmilla Bali

-Ulu Cliffhouse, Uluwatu
Tempatnya diatas tebing dengan view hamparan laut biru. Tidak ada fee entrance untuk masuk ke Ulu Cliffhouse ya. Ada 2 area disini yaitu Cliff Bar dan Ocean Desk, Cliff Bar tidak ada minimum charga, sedangkan Ocean Desk minimum 150K/orang. Aku pilih duduk di Cliff Bar aja, karena lebih enak buat foto-foto gak cape turun kebawah hehe, oh ya Ocean Desk itu areanya dibawah Cliff Bar. Pas aku kesana lagi lumayan sepi, hanya ada beberapa daybeds yang terisi. Aku order mocktail habis kurang lebih 110K++. Kalian bisa juga renang di poolnya, tapi kemarin aku lupa tanya biayanya berapa.
 Ulu Cliffhouse Bali

-Tropicola, Seminyak
Ini tempat yang udah banyak kalian tau pastinya, areanya tepat di depan Pantai Batu Belig. Tidak ada fee entrance di Tropicola, tetapi untuk duduk di table atau daybeds ada minimum charge. Kemarin informasinya untuk 1 orang harus pesan 1 main dan 1 beverages, kalau ditotal sekitar 200K/orang, kalau di bar tidak ada minimum charge. Kalau kalian mau di daybeds diwajibkan renang ya anyway. Banyak banget spot instagramable disini. Saran aku kalau mau kesini pakai baju warna cerah ya biar fotonya makin instagramable hehe.
Tropicola Bali

-La Joya Biu Biu, Jimbaran
Udah lama banget mau kesini akhirnya kesampean sekarang. Tidak ada fee entrance ya untuk ke restaurantnya, kalau mau renang dikenakan charge 150K/orang, plus kalau mau pakai fasilitas jacuzzi dikenakan biaya 100K/30 mins. Aku padahal pengen banget renang tapi lupa banget bawa swimsuit jadinya aku cuman makan disini sambil nikmatin pemandangannya. La Joya Biu Biu ini ada diatas tebing, jadi pemandangannya hamparan laut dan langit biru yang super breathtaking banget. Area pool dan restaurant ada ditepi tebing, jadi kita lewatin cottage-cottagenya dulu. Tenang, itu yang aku rasain ketika aku masuk kesini. Aku duduk aku tepat depan jacuzzi dan dengan pemandangan ciamikkkk aduh ya Tuhan rasanya mau disini aja gak mau balik ke Jakarta deh asli. Rasanya kalau ke Bali lagi aku kepengen nginep disini, karena baca review cottagenya pun nyaman banget. Disini pas banget buat santai dan relax, baca buku, minum fresh coconut, sambil diiringi suara deburan ombak yang menghatam batu karang. Aku order nasi goreng (porsinya lumayan banyak dan enak bangeeeet, ada sate cumi, ikan, dan udang itu fresh banget), fresh coconut, watermelon juice habis sekitar 270K++.





You May Also Like

2 komentar

  1. Ini beneran di bali kak? Kok tempatnya bagus banget ku kira di luar negri๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    ReplyDelete
  2. Wowww keren2 banget kak tempat nya๐Ÿ˜ gak kalah keren sama tempat2 yg ada diluar negeri, bangga banget sama indonesia. Makasih kak cilla buat info nya & sukses trs kakak.

    ReplyDelete